Jumat, 01 Februari 2008

Dibuka Lebu Raya

SESUAI jadwal, turnamen futsal antar klub sek-Kota Kupang, Suzuki Flexi Platina Dispora Cup 2008, hari ini Sabtu (2/2/2008) akan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. Frans Lebu Raya. Usai pembukaan yang digelar di GOR Flobamora Oepoi Kupang, pukul 14.30 Wita tersebut, langsung dilanjutkan dengan pertandingan. Demikian penjelasan panitia pelaksana dari Mitra Sportindo Event Organizer, Abdul Muis dan Rury Amallo di Kupang, Jumat (1/2/2008).
"Terkait acara pembukaan ini, kami dari panitia tidak mengirim undangan tertulis kepada peserta karena saat pertemuan teknik semua sudah mengetahuinya. Untuk itu, kami harapkan semua bisa hadir lengkap dengan seragamnya, karena usai pembukaan langsung dilanjutkan dengan pertandingan. Tim yang tidak hadir sampai batas waktu yang sudah disepakati, kami anggap mengundurkan diri," tegas Abdul Muis.
Menurut Abdul Muis dan Amallo, acara pembukaan akan diramaikan dengan cheer leaders dari SMKN 1 Kupang dan pertandingan eksebisi antara tim SSB Centro Treinamento Futebol Juvenil Timor Leste melawan Platina A. Selain itu juga akan ada pertandingan eksebisi putri.
"Akan ada banyak hadiah door prize dari sponsor kami, yakni Suzuki, Flexi, Platina dan Dispora berupa helm, jaket, payung, hand phone flexi, flash disk, MP4 dan lainnya. Acara ini akan diikuti 119 klub sehingga akan sangat meriah," jelas Rury Amallo.
Secara terpisah, Pimpinan Platina Komputer, Melkisedek Lado Madi, Pimpinan Suzuki Kupang, Fredy Prijatna, Manejer Pemasaran PT Telkom Kupang, Tavip Jaya dan Kadisipora NTT, Drs. Muhammad Wongso, mengatakan saludnya atas antusiasme generasi muda Kota Kupang untuk ambil bagian dalam event ini. Futsal, kata mereka, ternyata menarik minat dan sangat digemari. Untuk itu, mereka bertekad untuk mensponsori event-event futsal berikutnya, kalau penyelenggaraan kali ini berakhir dengan sukses.

Tidak ada komentar:

SYALOM