Jumat, 01 Februari 2008

SSB Timor Leste lawan PSKK

TIM Sekolah Sepakbola (SSB) Centro Treinamento Futebol Juvenil dari Dilli-Negara Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim PS Kota Kupang (PSKK). Pertandingan yang akan digelar di lapangan Polda NTT, Minggu (2/2/2008) itu terdiri dari kelompok umur 12 dan 16 tahun.
Kontingen Timor Leste yang dipimpin Joao Pareira Da Silva diterima secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) NTT, Drs. Muhammad Wongso yang diwakili Kasubdin Bina Olahraga, Drs. Herman Sagabara di ruang kerjanya, Jumat (1/2/2008). Menurut Herman, sesuai surat yang masuk ke Dispora NTT, seharusnya pertandingan persahabatan tersebut sudah digelar sejak Desember 2007 lalu. Namun, kata Herman, akibat berbagai kesibukan tim yang mendapat sponsor dari Korea Selatan (Korsel) itu, saat ini baru bisa datang ke Kupang.
"Kami berterima kasih kepada tim dari Timor Leste ini yang mau datang ke Kupang untuk pertandingan persahabatan. Kami mau minta maaf, karena seharusnya pertandingan ini digelar di Stadion Oepoi Kupang, namun karena masih dalam tahap pengerjaan lintasan yang belum selesai sejak tahun 2007 lalu, maka pertandingan ini akan digelar di Polda. Kami harapkan timd ari Timor Leste bisa memahami ini, karena kondisi Stadion Oepoi memang tidak bisa digunakan," jelas Sagabara.
Joao Pareira didampingi pelatihnya, Gaspar Pinto, yang ditemui di sela-sela latihan di lapangan Polda NTT, Jumat petang mengatakan bahwa pertandingan persahabatan tersebut adalah merupakan salah satu program try out dari Centro Treinamento Futebol Juvenil. SSB ini, kata Joao, selain melakukan ujicoba di Kupang juga saat yang sama satu timnya bermain di Denpasar-Bali.

Tidak ada komentar:

SYALOM