Rabu, 06 Agustus 2008

AS Roma Yakin Juara


MENJADI runner-up pada Dji Sam Soe-Pos Kupang Cup 2007, klub asal Kuanino-Kupang, AS Roma yakin akan menjadi juara pada tahun 2008 ini. Keyakinan itu didasari motivasi tinggi dan skuad yang makin komplet. Demikian dikatakan manajer AS Roma, Buce Lioe di Kupang, Kamis (31/7/2008).

"AS Roma selalu memiliki keyakinan untuk menjadi yang terbaik। Jadi kalau ditanya apa target yang ingin dicapai, saya katakan bahwa kami ingin juara," ujar Buce Lioe.

Di bawah racikan Zeth Adoe, Buce yakin AS Roma akan bisa bersaing dengan baik. Buce dan Zeth Adoe yang pernah membawa Perss SoE menjadi juara El Tari Memorial Cup 2000 itu yakin bahwa penambahan pemain baru dalam skuadnya membuat kekuatan AS Roma makin besar.

Secara terpisah, Zeth Adoe mengatakan, AS Roma selalu ingin menjadi idola pecinta sepakbola di Kota Kupang. Untuk itu, agar tetap mengambil hati pendukung mereka, bagi Zeth Adoe, tak ada cara lain selain menjadi yang terbaik.

"AS Roma mengutamakan kualitas. Dengan skil pemain di atas rata-rata, kami sudah komplit di semua lini. Sekarang yang kami benahi adalah menjaga kekompakan dalam pertandingan," jelasnya.

Menurutnya, beberapa pemain senior seperti Hasim Pintar, Yus Ressie, Decky Kadja, Manek, Ferry Awang, Susilo dan lainnya masih tetap menjadi andalan di samping pemain yunior yang bakal bergabung. "Ada beberapa pemain yang hengkang ke klub lain, tapi itu bukan masalah. Pemain baru yang bergabung memiliki kualitas yang sama, bahkan ada yang lebih bagus," ujar Zeth Adoe. (eko)

Tidak ada komentar:

SYALOM