Jumat, 26 September 2008

Menaklukkan Wanita Tangguh di Ranjang


SEBAGIAN besar pria merasa senang ketika memiliki pasangan yang tangguh dan pantang menyerah dalam segala hal. Tapi bagaimana jika hal itu terjadi pada kehidupan seks rumah tangga Anda? Apakah para wanita juga pantang menyerah dan selalu mendominasi setiap 'permainan' di ranjang?

Menurut Askmen, wanita dengan kondisi badan sedang fit memang berkesempatan mendominasi setiap 'permainan' cinta di ranjang. Lain cerita ketika kondisi badannya sedang letih akibat beban pekerjaan, dia pun tidak melarang pasangannya untuk lebih agresif memberikan rangsangan seksual.

Tapi kenyataannya, tidak semua pria menginginkan pasangannya mendominasi setiap 'permainan' cinta. Pria tetap berupaya menjadi 'pemain' utama di ranjang.

Apa yang harus pria lakukan untuk menaklukkan wanita tangguh ini?
Jaga stamina

Stamina yang bagus merupakan kata kunci yang wajib dimiliki oleh setiap pria ketika bercinta dengan pasangannya. Apabila staminanya menurun, maka pria jangan berharap bisa memenangkan 'permainan' cinta di ranjang.

Posisi tubuh Anda tetap berada di atas

Anda bisa dengan mudah mendominasi setiap 'permainan' cinta. Caranya, Anda jangan sekali-sekali membiarkannya untuk mengambil posisi berada di atas tubuh Anda. Karena dengan begitu dia sudah berhasil membatasi ruang gerak Anda dan bisa jadi dialah yang akan memenangkan 'permainan' cinta tersebut. **

Tidak ada komentar:

SYALOM