Rabu, 24 September 2008

Jems dan Roland Terbaik


MotoPrix Turangga I SoE

PEMBALAP Jason Racing Team (JRT) Kupang, Jems Buan dan pembalap tuan rumah, Roland Laning menjadi yang terbaik dalam kejuaraan MotoPrix Turangga I SoE. Dalam lomba di sirkuit kompleks Kantor Bupati TTS, Jems keluar sebagai juara umum kategori open, sedangkan Roland menjadi juara umum kategori lokal.

Sesuai data yang diperoleh dari panitia pelaksana, Cha Rais, Jems menjadi yang terbaik setelah menjuarai kelas sport 2T tune up s/d 135 cc dan kelas bebek 125 cc 2T standart. Sementara Roland Laning dari Flamboyan Motor Club, menjuarai kelas bebek 125 cc 2T standard dan kelas bebek 125 cc 4T tune up. Roland juga menempatkan dirinya di posisi kedua kelas bebek 4T 125 cc tune up.

"Jems dan Roland meraih poin tertinggi sehingga berhak atas tropi kategori open dan lokal. Keduanya memang tampil sangat konsisten sejak babak penyisihan sehingga layak menjadi yang terbaik," jelas Cha Rais.

Turnamen ini ditutup secara resmi oleh Benny Litelnoni. Benny dalam kesempatan tersebut mengatakan harapannya agar prestasi para peserta terus dipupuk sehingga bisa bermanfaat bagi keharuman nama daerah di event yang lebih tinggi. Benny juga menantang generasi muda untuk terus menggelar event-event olahraga agar menggairahkan masyarakat dalam mendukung pembangunan. Ia menyarankan agar kalau bisa segera digelar turnamen sepakbola antar-klub di TTS.

Panitia penyelenggara dari Turangga Event Action (TEA), Yusinta Nenobahan secara terpisah mengatakan terima kasihnya kepada sponsor yang mendukung kesuksesan event tersebut. Ia berharap jalinan kerja sama terus dibangun pada event lainnya. (eko)

Tidak ada komentar:

SYALOM