Selasa, 16 September 2008

Tunas Muda Ikut Turnamen Tri Lateral di Australia

TIM SSB Tunas Muda akan mewakili Kota Kupang mengikuti turnamen sepakbola persahabatan Tri Lateral mulai 16 September di Nothern Terithory-Australia. Pertandingan akan diikuti tiga kota, yakni Kota Kupang, Nothern Terithory Australia dan Dili, Timor Leste. Demikian dikatakan pelatih SSB Tunas Muda, Anton Kia di Kupang, Minggu (14/9/2008).

Menurut Anton Kia, tim yang berangkat ke Australia, Senin (15/9/2008), terdiri dari 18 orang pemain yang rata-rata berumur di bawah 18 tahun dan enam ofisial. Menurutnya, tim ini dijemput langsung dengan pesawat dari Nothern Terithory, Australia dari Bandara El Tari Penfui-Kupang.
Menurut Anton, seluruh biaya perjalanan pulang dan pergi, termasuk penginapan dan makan minum ditanggung oleh Pemerintah Nothern Terithory, Australia.

Anton berharap tim yang baru saja mengikuti turnamen sepakbola Dji Sam Soe-Pos Kupang Cup itu bisa tampil memuaskan. "Kita harapkan anak-anak tidak demam lapangan sehingga dapat bermain dengan baik. Kami berangkat bukan lagi atas nama SSB Tunas Muda, tapi sudah mewakili Indonesia. Saya sudah minta anak-anak agar tampil dengan baik, sehingga nantinya kalau kalah akan kalah dengan terhormat," ujarnya.

Tim SSB Tunas Muda terdiri dari Iwan Hendrawan, Ridho Seda, Defrid Tenis, Agung Mone Ke, Itho Pennu, Rama Meno, Boy Leo Leba, Berens Benyamin, Putra Fernandez, Bony Nenotek, Ichsan Valendra, Alsan Sanda, Fancy Abraham, Jevon Adu, Dedo Soares, Mad Kikong, Yantang Tangko dan Johanis Lebao. Bertindak sebagai manajer adalah Nova Bessy. (eko)

Tidak ada komentar:

SYALOM