Jumat, 08 Agustus 2008

Ditunda Hingga 23 Agustus

PENGERJAAN lintasan atletik di Stadion Oepoi Kupang yang baru akan berakhir tanggal 20 Agustus membuat turnamen Dji Sam Soe-Pos Kupang Cup 2008 harus ditunda. Pertandingan baru akan digelar tanggal 23 Agustus. Demikian ketua panitia dari Mitra Sportindo Event Organizer, Pieter Fomeni di Stadion Oepoi, Minggu (27/7/2008).
"Sesuai jadwal seharusnya turnamen ini selesai tanggal 16 Agustus, namun karena ada pengerjaan lintasan sintetis berstandar internasional, maka turnamen harus ditunda. Sesuai pemberitahuan yang kami terima dari pengelola stadion, pengerjaan baru akan selesai tanggal 20 Agustus, sehingga turnamen baru akan digelar lagi tanggal 23 Agustus," jelas Pieter.
Terkait penundaan ini, Pieter mengatakan, telah disepakati oleh 16 klub peserta. "Klub-klub menyadari kondisi ini sehingga semuanya sepakat. Dan, karena ada konsekuensi terhadap dana bagi klub peserta, maka untuk klub dari Flores saat ini mereka belum datang. Kepada mereka, kami sudah beritahukan tentang kondisi ini sehingga mereka juga tidak datang untuk ikut pembukaan," jelasnya.
Dalam rentang waktu ini, Pieter mengatakan, klub-klub diminta untuk terus meningkatkan latihannya. "Undian grup sudah dilakukan sehingga kami persilahkan kepada klub-klub yang ada di Kota Kupang ini untuk saling ujitanding," ujarnya. (eko)

Tidak ada komentar:

SYALOM