Jumat, 08 Agustus 2008

Kurniawan, Olga dan Eko launching Pos Kupang Cup 2007

MENURUT rencana, hari ini Jumat (22/6/2007), akan diadakan launching (peluncuran) turnamen sepakbola Dji Sam Soe-Pos Kupang Cup 2007 di Hotel Kristal Kupang. Launching yang digelar pukul 19.00 Wita itu akan dihadiri artis nasional Olga Lydia dan Eko Bebek, striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, tokoh olahraga NTT, pemain klub peserta dan komunitas masyarakat gila bola (Mas Gibol). Demikian diinformasikan panitia pelaksana dari Mitra Sportindo Event Organizer, Pieter Fomeni, di Kupang, Kamis (21/6/2007).

"Sebelumnya, kami berencana mendatangkan Rony Patinasarani, namun dia ditugaskan oleh PSSI Pusat ke Thailand. Namun, Kurniawan Dwi Yulianto, Olga Lydia dan Eko Bebek tetap akan hadir. Kami harapkan kehadiran mereka, selain menambah semaraknya turnamen, juga dapat memberikan masukan-masukan tentang pembinaan sepakbola yang baik. Untuk itu, kami juga mengundang tokoh-tokoh olahraga, pemain sepakbola dan pengurus PSSI di NTT untuk terlibat dalam acara ini," kata Pieter.

Menurut Pieter, sebelum launching di Hotel Kristal Kupang, Kurniawan, Olga dan Eko akan berkunjung ke Redaksi SKH Pos Kupang. Kunjungan tersebut, kata Pieter, selain untuk silaturahmi, juga untuk berdiskusi dengan para reporter Pos Kupang tentang sepakbola, entertain dan lain-lain.

Mengenai launching, kata Pieter, sebelum acara ‘baomong bola’ yang melibatkan Kurniawan, Olga dan Eko, akan ada acara perkenalan klub peserta. "Kami harapkan semua kapten, pelatih dan manajer klub peserta hadir, karena perkenalan klub ini sangat penting. Ini bukan untuk gagah-gagahan, tetapi kami ingin agar para pemain termotivasi dan benar-benar menyatu serta memiliki turnamen ini," kata Pieter.

Sebelumnya, pada Kamis petang, panitia bersama salah satu sponsornya, Telkom Flexi, mengarak piala bergilir Dji Sam Soe-Pos Kupang Cup 2007 mengelilingi Kota Kupang. Menurut panitia pelaksana, Abdul Muis dan Ven Helmy, arak-arakan tersebut adalah bagian dari aktivasi untuk menggelorakan semangat menyambut penyelenggaraan turnamen. (eko)

Tidak ada komentar:

SYALOM